Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Paru Paru Yang Anda Alami (Lebih Aman dan Ampuh)

9 TANAMAN OBAT TRADISIONAL PARU PARU BASAH PALING AMPUH

Tanaman Obat Tradisional untuk Paru-paru Basah

 

9 TANAMAN OBAT TRADISIONAL PARU PARU BASAH PALING AMPUH


9 Tanaman Obat Tradisional untuk Paru-paru Basah . Penyakit paru-paru basah adalah jenis penyakit dimana orang tersebut memiliki terlalu banyak uap air atau memasuki air ke paru-paru. Terjadinya penyakit paru-paru basah dimulai dengan gangguan sistem pernafasan, mengakibatkan air atau cairan di paru-paru yang membesar-besarkan dan merusak sistem paru-paru.
Di dunia medis penyakit paru-paru basah umumnya dikenal sebagai penyakit bronkitis. Penyakit ini mungkin merupakan penyakit dengan kategori cukup serius karena bisa menyebabkan kematian, sehingga tidak jarang banyak orang menghindari penyakit ini dengan mengatur gaya hidup sehat.
Kemenangan penyakit ini bisa dilakukan dengan penelitian dan pengobatan yang diberikan oleh dokter. Selain itu, Anda juga bisa mengobati atau mengobati penyakit paru-paru alami dengan obat-obatan alami dan membuatnya sangat mudah. Baca info - Mencari Tahu Paru Paru Basah Apakah Berbahaya
Dan di bawah, ada 9 Tanaman Obat Tradisional untuk Paru-paru Basah.Tanaman alami tanpa mengkhawatirkan efek sampingnya mengacu pada information berikut ini:

1. Pabrik Ciplucan
Pastinya tidak diketahui dengan tanaman ciplukan. Kita sering menjumpai tanaman ini di kebun atau di ladang. Ciplukan memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah mengobati penyakit paru-paru basah. Cara membuat ramuannya juga sangat mudah, pertama buat tanaman ciplukannya siap, tinggalkan buahnya (tanpa buah), lalu bersihkan.
Kemudian masak tanaman untuk air mendidih. Lalu, rebus air minum tiga kali sehari. Minum sebanyak minuman setiap saat. Lakukan secara teratur untuk benar-benar sembuh

2. Tallean Chicks
Manfaat daun pegagan banyak dari mereka untuk mengobati penyakit paru-paru basah. Untuk membuat ramuannya cukup mudah. Pertama-tama, berikan 29 gram daun pegagan, dan jahe sebanyak 15 gram. Lalu, buat daun pegagar dan jahe tipis. Kemudian Anda berdua masuk ke air dengan dosis 500 cc. Kemudian, masak sampai air menjadi setengah.

3. Selai kacang
Untuk mengatasi paru-paru basah dengan kacang tanah, Anda bisa membuat ramuannya dengan mencicipi 27 gram selai kacang dan gula merah. Selai kacang yang Anda masak sampai air mendidih sampai menjadi keruh dan tambahkan sedikit gula merah untuk memberi sedikit rasa. Anda bisa mengonsumsi ramuan ini saat Anda hangat dua kali sehari. Lakukan secara teratur untuk meningkatkan kebugaran Anda.

4. Cabe Rawit
Cabe rawit memiliki kandungan capsaicin tinggi yang merangsang pelepasan saluran udara jalan nafas. Ini membantu lendir dari sistem pernafasan. Cabe rawit juga merupakan sumber beta karoten yang baik, yang membantu mengembangkan selaput lendir yang sehat.
Campur beberapa jus lemon dan sejumlah kecil cabai rawit menjadi segelas delapan gram air. Minum beberapa kali sehari. Anda juga bisa mencampur cabai rawit menjadi secangkir jus wortel. Keduanya bermanfaat untuk pengobatan pneumonia.

5.Cover wijen
Obat rumah ini membantu melepaskan lendir karena biji wijen terjadi sebagai bahan peledak alami. Masak satu sendok makan biji wijen dengan secangkir air.
Campur dalam sendok makan biji rami (biji rami) dan tetap memasak. Kemudian campurkan campuran itu dengan satu sendok teh madu dan sejumput garam. Minumlah campuran ini sekali sehari.

6. bawang putih
Bawang putih memiliki sifat antimikroba terhadap bakteri, virus, dan jamur. Ini juga membantu menurunkan suhu tubuh dan meningkatkan kadaluarsa untuk mengeluarkan lendir dari dada dan paru-paru.
Campur secangkir susu ke dalam empat gelas air dan tambahkan satu sendok teh bawang putih. Rebus larutan sampai mencapai seperempat dari jumlah aslinya. Minum tiga kali sehari.
Cara lain untuk menggunakan bawang putih adalah dengan mengasinkan siung bawang putih yang ditumbuk dalam campuran jus lemon dan madu dalam jumlah yang sama. Minum dua sampai tiga sendok teh ini, tiga atau empat kali sehari.
Anda juga bisa menggosok pasta bawang putih atau jus bawang putih di dada Anda.
Jika Anda tidak menyukai rasa dan aroma bawang putih yang kuat, Anda bisa minum teh jahe untuk menghilangkannya.

7.Benih Fenugreek

Fenugreek memiliki sifat mukolitik, yang menyebabkan kemacetan mereda. Selain itu, hal itu menyebabkan keringat yang mengurangi demam dan membantu membuang racun tubuh.
Buat teh fenugreek dengan merebus satu sendok teh biji fenegreek dalam 500 ml atau sekitar dua gelas air. Stam dan minum empat cangkir teh fenegreek. Untuk meningkatkan rasa, tambahkan sedikit jus lemon. Kurangi jumlah uang yang Anda minum jika merasa lebih baik.
Siapkan teh herbal dengan memasukkan satu sendok teh biji fenugreek, satu sendok teh jahe, cengkeh bawang putih dan secangkir cabai rawit dalam secangkir air hangat selama sekitar lima menit. Saring dan peras jus dari setengah lemon. Anda juga bisa menambahkan sedikit madu. Minumlah teh ini beberapa kali sepanjang hari.

8. Sepatu bunga
Bunga sepatu juga berguna untuk mengatasi paru-paru basah yang Anda derita. Caranya, Anda hanya perlu mencicipi 2 bunga sepatu dan garam. Lalu cuci, dan mash sampai benar-benar halus. Masukkan segelas air hangat dan sedikit garam ekstra. Batang saat air mendingin. Minum secara teratur di pagi hari, siang dan malam untuk hasil optimal. Baca juga Info - 4 Tanaman Obat Tradisional Paru paru yang sangat Ampuh

9. Daun sirsak
Tanaman yang banyak di temui ini ternyata di dalamnya banya mengandung kandungan alami yang mana khasiat dapat mengobati berbagai penyakit.
Kandungan senyawa alami yang di temui di daun sirsak ini memiliki sipat sebagai antibakteri, anti virus, bahkan antikanker, antitumor, antimalaria, kandungan antbakteri dan antivirus yang di miliki oleh daun sirsak ini dapat dengan efektif mengobati penyakit paru paru basah.
Cara pengolahan daun sirsak untuk merasakan khasiatnya
Sediakan 2 hingga 5 helai daun sirsak, dan tentunya daun yang telah di bersihkan , lalu rebus daun sirsak dalam air hangat setelah menyisakan satu gelas maka anda bisa mengkonsumsinya. Lakukan pengobatan ini dengan rutin 3 hingga 4 hari.

Pengobatan Paru Paru Basah Secara Herbal


Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika mencoba untuk Mengobati  Masalah  penyakit Paru Paru yang ada alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

Baca Juga : OBAT KANKER PARU PARU HERBAL ZIIRZAK TYPHOGEL DE NATURE

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

 

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 300.000 (Belum Termasuk Ongkir)

Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara
"SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG AKTIF MEROKOK & PEROKOK PASIF"
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 2 minggu, dan maksimal 1 bulan Insyaalloh paru paru sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
  • 100% Privasi Anda Aman
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*

 

Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, BNI, BCA, MANDIRI)
Daftar No. Rek de Nature

*Kirim Ke-Customer Service Kami*



 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya



9 TANAMAN OBAT TRADISIONAL PARU PARU BASAH PALING AMPUH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irwan Muhammad

Official Tokopedia Klik Disini

Official Bukalapak Klik Disini

Official Shopee Klik Disini