Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Paru Paru Yang Anda Alami (Lebih Aman dan Ampuh)

Obat Herbal Penyakit TBC Tradisional yang Ampuh Serta Aman

Obat Herbal Penyakit TBC  Tradisional yang  Ampuh Serta Aman 

Kami rekomondasikan mengobati masalah penyakit paru paru  TBC dengan Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.


Obat Herbal Penyakit TBC  Tradisional yang  Ampuh Serta Aman

Penyakit Tuberkulosis ( TBC )

Obat Herbal Penyakit TBC  Tradisional yang  Ampuh Serta Aman - Penyakit TBCTuberkulosis (TBC) merupakan salah satu penyakit menular yang berpotensi menjadi serius dan dapat mempengaruhi kesehatan paru paru. Penyebab dari TBC adalah bakteri yang dapat menular dari satu orang ke orang lainnya lewat udara melalui bersin dan batuk. Dewasa ini penyakit TBC jarang terjadi di negara maju, akan tetapi infeksi dari TBC mulai meningkat sejak tahun 1985, karena munculnya virus HIV yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. Virus HIV dapat melemahkan sistem imunitas (kekebalan) tubuh sehingga tidak dapat melawan bakteri penyebab TBC. Seorang penderita TBC harus mengkonsumsi beberapa jenis obat tbc yang diberikan oleh dokter selama berbulan bulan guna membunuh bakteri penyebab infeksi dan untuk mencegah perkembangan resistensi antibiotik.

Seorang yang terinfeksi bakteri tidak serta merta langsung menderita penyakit TBC, hal ini dikarenakan tubuh manusia memiliki sistem kekebalan tubuh yang dapat mencegahnya. Oleh karena itu dunia medis membagi 2 jenis TBC, yaitu :
  • TBC Aktif. Merupakan suatu kondisi dimana tubuh anda menjadi sakit dan dapat menyebar atau menular. Gejala yang terjadi dapat terlihat hanya dalam beberapa minggu pertama sejak terinfeksi bakteri tuberkolosis, atau dapat terjadi 1 tahun kedepan.
  • TBC Laten. Merupakan suatu kondisi dimana tubuh terinfeksi bakteri TBC namun bakteri tersebut dalam keadaan tidak aktif dan tidak memberikan gejala atau tanda tanda. TBC laten dapat menjadi TBC aktif, sehingga pengobatan yang baik dan rutin sangat penting bagi seorang penderita TBC laten, agar penyebaran TBC dapat terkendali. Diperkirakan terdapat sekitar 2 miliar orang didunia yang mengidap penyakit TBC laten.

Tanda tanda  dan gejala penyakit TBC aktif meliputi:

  • Terasa nyeri pada bagian dada, atau rasa sakit pada saat bernapas atau batuk
  • Batuki berdahak
  • Batuk yang tak kunjung berhenti selama tiga minggu bahkan lebih
  • Mengalami penurunan berat badan
  • Mudah merasa lelah
  • Demam tinggi
  • Keringat dingin di malam hari
  • Menggigil
  • Nafsu makan menjadi hilang
Penyakit tuberkolosis dapat mempengaruhi fungsi organ tubuh lainnya seperti tulang belakang, ginjal ataupun otak. Ketika terjadi di luar organ paru paru maka tanda dan gejala bervariasi sesuai dengan organ tubuh yang terkena. Apabila tuberkolosis terjadi pada tulang belakang maka dapat menyebabkan gejala rasa nyeri pada punggung, dan tuberkolosis yang terjadi pada ginjal dapat mengakibatkan adanya darah pada urin Anda.

Penyebab Penyakit TBC

Penyakit tuberkolosis disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini dapat menular melalui tetesan mikroskopis yang dilepaskan ke udara. Penularan dapat terjadi pada saat seorang penderita TBC aktif (yang tidak diobati) bersin, batuk, berbicara, tertawa, meludah bahkan melalui bernyanyi.

TBC yang resistan terhadap obat

Penyakit tuberkolosis masih menjadi salah satu pembunuh utama di dunia dikarenakan peningkatan strain yang resisten terhadap obat. Sejak 60 tahun yang lalu dimana antibiotik pertama yang digunakan untuk membunuh bakteri tuberkolosis, dan sampai saat ini beberapa bakteri TBC telah berkembang dan dapat bertahan hidup (kebal terhadap antibiotik), kemampuan tersebut akan diteruskan oleh keturunan mereka selanjutnya.

Strain yang resisten terhadap antibiotik TBC kembali muncul pada saat antibiotik gagal dalam membasmi keseluruhan bakteri pada penderita TBC. Hal ini membuat bakteri yang masih hidup menjadi kebal atau resisten terhadap antibiotik ataupun obat obatan medis tertentu. Bakteri TBC yang sudah kebal terhadap pengobatan antibiotik TBC yang paling sering digunakan seperti rifampisin dan isoniazid.

Beberapa strain TBC juga telah mengembangkan resistensi atau kekebalan terhadap obat yang kurang umum yang digunakan dalam pengobatan TBC, seperti antibiotik yang dikenal sebagai fluoroquinolones, serta obat suntik termasuk kanamisin, amikasin dan kapreomisin.

Faktor Resiko TBC

Siapapun dan dimana pun Anda berada bisa mengidap penyakit TBC, akan tetapi faktor faktor tertentu dapat meningkatkan risiko penyakit ini. Faktor-faktor penyebab TBC meliputi:


1.Sistem imun yang lemah. Sistem kekebalan tubuh menjadi faktor penting untuk menjaga tubuh dari serangan bakteri TBC. Tidak sedikit penderita TBC yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, sehingga tidak dapat melawan bakteri penyebab TBC tersebut. Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah pada umumnya memiliki kondisi sebagai berikut :
  • Seorang pengidap HIV / AIDS
  • Diabetes atau kencing manis
  • Penderita ginjal stadium akhir
  • Jenis penyakit kanker tertentu
  • Orang yang sedang menjalani terapi pengobatan kanker, seperti kemoterapi
  • Mengkonsumsi obat untuk mencegah penolakan transplantasi organ
  • Mereka yang mengkonsumsi beberapa obat yang dipakai untuk mengobati penyakit Crohn, rheumatoid arthritis dan psoriasis
  • Malnutrisi
  • Mereka yang berusia sangat muda ataupun terlalu tua
2. Narkoba. Penyalahgunaan narkoba ataupun alkohol dapat membuat sistem imunitas tubuh menjadi lemah. Hal ini dapat membuat tubuh anda lebih rentan terserang TBC.

3. Perokok, merokok sangat meningkatkan risiko seseoang terkena TBC.

Komplikasi Penyakit TBC

Jika tidak dilakukan pengobatan TBC yang tepat dan efektif, maka dapat berakibat fatal bagi kesehatan, dapat mempengaruhi fungsi organ paru paru, selain itu juga dapat menyebar ke organ tubuh lainnya melalui darah. Penyakit TBC dapat menyebabkan beberapa komplikasi penyakit lainnya seperti :
  • Persendian mengalami kerusakan. Arthritis Tuberkolosis umumnya berpengaruh terhadap pinggul dan lutut.
  • Terasa nyeri pada bagian tulang belakang
  • Meningitis yaitu pembengkakan selaput pada otak. Hal ini dapat memicu sakit kepala yang terus menerus atau intermiten yang terjadi dalam jangka waktu panjang, hingga berminggu-minggu.
  • Gangguan fungis ginjal dan Hati. Ginjal dan Hati Berfungsi sebagai penyaring racun racun dan limbah dalam darah. Penyakit TBC dapat mengganggu fungsi ginjal dan hati sehingga tidak dapat berfungsi seperti sedia kala.
  • Gangguan pada organ jantung yang dapat berakibat fatal. Meskipun hal ini jarang terjadi, TBC dapat menginfeksi jaringan yang mengelilingi organ jantung, sehingga dapat menimbulkan peradangan dan berkumpulnya cairan yang dapat mengganggu fungsi jantung Anda untuk memompa darah secara efektif.

OBATI  PENYAKIT PARU PARU TBC YANG AMPUH SERTA AMAN DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 300.000 (Belum Termasuk Ongkir)


Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara
"SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG AKTIF MEROKOK & PEROKOK PASIF"

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
     

TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK OBAT KANKER PARU PARU

Daun sirsak

Sirsak itu merupakan buah yang berasal dari jenis tanaman yang banyak tumbuh di daerah tropis. Buah sirsak ini terkenal dengan buahnya yang mempunyai cita rasa manis asam itu yang membuat kebanyakan orang menyenanginya.

TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK KANKER PARU PARU
OBAT PENYAKIT KANKER  PARU PARU STADUIM 4

Sirsak itu adalah jenis tanaman yang mempunyai manfaat yang melimpah untuk manusia. Buah sirsak juga diyakini mampu menangkal dan mengobati penyakit sariawan, batang pohonnya di pergunakan sebagai kayu bakar / bahan kerajinan tangan.
Sementara daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit, termasuk untuk obat kanker paru paru alami paling ampuh.Bagian yang paling menguntungkan dari jenis tanaman ini adalah bagian daunnya. Dikarenakan, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yakni bulatacin, asimisin, dan juga squamosin.Acetogenins ini berperan sebagai anti kanker, anti virus, dan anti jamur di dalam tubuh. Kandungan yang ada didalam daun sirsak ini bisa dipakai untuk melenyapkan serangga dan hama dan mereka akan mati ketika memakan daun sirsak.

Selain dari pada itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini juga mampu sebagai obat kanker paru paru alami yang dapat menyembuhkan kanker dengan lebih cepat dan efisien. Apabila dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak ini akan jauh lebih aman.Sebab, selain harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, kemoterapi juga memberikan efek samping. Sebagaimana yang telah ditemukan dari hasil penelitian bahwa sirsak mempunyai bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat ketimbang dengan kemoterapi dalam  memerangi sel sel kanker.Dengan begitu, daun sirsak ini bisa dipakai untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit kanker tercakup kanker paru paru, kanker prostat, kanker payudara dsb.

Cara membuat ramuan obat kanker paru paru alami paling ampuh dari daun sirsak:
  • Siapkan 10 lembar daun sirsak.
  • Cuci daun sirsak sampai bersih.
  • Lalu rebus daun sirsak memakai 3 gelas air hingga yang tersisa hanya 1 gelas.
  • Setelah itu saring dan dinginkan.
  • Kemudian jika sudah agak dingin, minumlah ramuan ini secara rutin setiap pagi.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 2 minggu sampai 1 bulani insaallah  paru paru sembuh
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
  • 100 % PRIFASI ANDA AMAN
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*

 

Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de NatureTestimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, BNI, BCA, MANDIRI)
Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.


CONTOH PEMESANAN: Bastian, pesan Obat Paru paru, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 082283969916



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Bastian , Telah Transfer Rp. 320.000, – , Via MANDIRI, Obat Paru paru
Konfirmasikan Via SMS ke :082283969916


*Kirim Ke-Customer Service Kami*

 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya


UNTUK BIAYAH ONGKIR DI SESUAIKAN DENGAN ALAMAT PEMESANAN : 

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Wilayah Luar Pulau Jawa Rp 55.000,-
  • Khusus untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-   

BUKTI PENGIRIMAN

BUKTI PENGIRIMAN



BUKTI PENGIRIMAN

* Perhatian :

– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)


Obat Herbal Penyakit TBC Tradisional yang Ampuh Serta Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irwan Muhammad

Official Tokopedia Klik Disini

Official Bukalapak Klik Disini

Official Shopee Klik Disini