Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Paru Paru Yang Anda Alami (Lebih Aman dan Ampuh)

6 Tanaman Obat Tradisional Paru Paru Basah Sangat Ampuh Serta Aman

6 Tanaman Obat Tradisional Paru Paru Basah Sangat Ampuh Serta Aman

Inilah beberapa Tanaman Obat Tradisional Paru Paru Basah yang bisa menjadi pengobatan alternatif lain yang patut anda coba untuk mengobati penyakit paru paru basah. Kira kira tanaman apa saja yang bisa di jadikan obat untuk paru paru, semua informasinya akan tersaji lengkap di situs kami.

Rekomendasi produk DE NATURE herbal yang lebih praktis dan berkhasiat dalam mengobati penyakit paru paru basah ,DETOPAR PIPECA herbal sangat ampuh serta aman tanpa efek samping yang sudah terdaftar DI BPOM RI IZSIN UKOT DINKES RI NO.422/0060/V-2,Yang sudah terbukti oleh ribuan pasien kami dan MUI bersertifikat 100% halal.


Dizaman moderen dan teknologi canggih sekarang ternyata kian hari kian banyak mereka yang lebih tertarik mengobati sakit atau keluhan kesehatan dengan cara alami atau menggunakan bahan bahan herbal yang telah disediakan oleh alam. Kecenderung masyarakat sekarang yang tertarik menggunakan bahan alami untuk membantu proses penyembuan karena bahan alami ini lebih aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan efektif tentunya.

Salah satu penyakit yang akhir akhir ini mengalami peningkatan kasus adalah penyakit paru paru basah. Namun tahukah anda bahwa alam menyediakan bahan alami atau tanaman yang bisa membantu proses penyembuhan paru paru basah.

Inilah 6 Tanaman Obat Tradisional Paru Paru Basah Sangat Ampuh Serta Ama

  • Kulit manggis
 Obat Tradisional Paru Paru BasahBahan alami telah terkena sebagai bahan alami yang memiliki khasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit. Informasi penting yang harus anda ketahui bahwa kulit manggis ini di dalamnya menyimpan kandungan alami yang di sebut dengan xanthone.

Kandungan alam tersebut mengobati berbagai penyakit, dapat mencegah kanker, melawan radikal bebas dan berbagai kandungan yang berbahaya untuk tubuh.

Cara pengolahan kulit manggis

Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya maka anda bisa mengolahan bahan tersebut dengan cara yang mudah seperti :

Siapkan kulit manggis sebanyak 2 hingga 3 buah , lalu bagian dalam yang lembut di ambil ingat bukan bagian keras dari kulit manggis yang di ambil, blender bagian kulit yang telah di pisahkan anda bisa mencampurnya dengan susu, alpukat atau coklay setelah halus tentunya anda bisa mengkonsumsi ramuan ini.
  • Pegagan
Obat Tradisional Paru Paru BasahTanaman kedua yang di yakini sebagai Tanaman Obat Tradisional Paru Paru Basah adalah pegagan sama halnya dengan ciplukan yang tumbuh dengan liar. Pegagan ini juga tumbuh dengan liar di perkebunan, ladang bahkan tepi jalan.

Asal dari tanaman ini ternyata dari Asia tropik dan tersebar di Asia Tenggara salah satunya di Indonesia. Di beberapa tempat tanaman ini memiliki nama lainya ada yang menyebutnya dengan daun kaki kuda dan antanan.

Kandungan tanaman ini sangat luar biasa, pegagan mengandung asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.

Cara pengolahan daun pegagan ini untuk merasakan khasiatnya sangat mudah, anda dapat mengkonsumsi segar daun ini atau di jadikan lalapan dan juga bisa di jadikan teh atau di olah dengan cara lain.
  • Kulit kacang tanah

Obat Tradisional Paru Paru BasahMungkin sebagian orang belum banyak yang tahu khasiat dari kulit kacang tanah. Bagi anda yang mengalami penyakit paru paru basah ingin mengobatinya dengan cara alami maka anda dapat mencoba mengolah kulit kacang tanah.

Cara pengolahan kulit kacang tanah

Sediakan 27 gram kulit kacang tanah dan juga gula merah secukupnya lalu rebus kulit kacang tanah dengan menambahkan gula sedikit saja tunggu air rebusan tersebut hingga keruh lalu tambah gula. Anda bisa mengkonsumsi ramuan ini sebanyak dua kali dalam satu hari.
  • Bunga sepatu
 Obat Tradisional Paru Paru BasahTanaman alami lain yang dapat mengobati paru paru basah adalah bunga sepatu, cara pengolahan bahan alami ini sangat mudah cukup anda menyediakan 2 kuntum bunga sepatu dan garam secukupnya.

Jangan lupa cuci bersih bunga sepatu, lalu tumbuk hingga halus dan jangan lupa tambahkan dengan garam secukupnya. Masuk ramuan tersebut ke dalam air panas segelas lalu saring ramuan tersebut jika telah dingin anda bisa mengkonsumsi ramuan tersebut di pagi hari , siang dan malam.
  • Daun sirsak
 Obat Tradisional Paru Paru BasahTanaman yang banyak di temui ini ternyata di dalamnya banya mengandung kandungan alami yang mana khasiat dapat mengobati berbagai penyakit.

Kandungan senyawa alami yang di temui di daun sirsak ini memiliki sipat sebagai antibakteri, anti virus, bahkan antikanker, antitumor, antimalaria, kandungan antbakteri dan antivirus yang di miliki oleh daun sirsak ini dapat dengan efektif mengobati penyakit paru paru basah.

Cara pengolahan daun sirsak untuk merasakan khasiatnya

Sediakan 2 hingga 5 helai daun sirsak, dan tentunya daun yang telah di bersihkan , lalu rebus daun sirsak dalam air hangat setelah menyisakan satu gelas maka anda bisa mengkonsumsinya. Lakukan pengobatan ini dengan rutin 3 hingga 4 hari.
  • Ciplukan
Obat Tradisional Paru Paru BasahCiplukan adalah tanaman yang memiliki buah dan tentnya buah itu bisa di makan, buah ciplukan yang masih mudah umumnya memiliki rasa pahit namun jika telah matang buah ini manis sehingga enak dikonsumsi.Inilah beberapa kandungan alami yang di temui di jenis tamanan ciplukan , kandungan kandungan tersebut adalah kandungan saponin yang berada di bagian tunas, senyawa flavonoid di tunas dan daun , poliferol dan fisalin yang terdapat di buah. tidak berhenti di situ saja tanaman ini juga mengandung kandungan alkaloid, asam palmiat, vitamin C, tanin, kriptoxantin, asam chlorogenik, asam sitrun, asam malat dan gula. Karena beberapa kandungan tersebut maka ciplukan di manfaatkan sebagai antihiperglikemi, antibakteri, antivirus, imunostimulan,antiinflamasi, antioksidan, analgesik dan sitotoksik. Dan bagi anda yang terkena penyakit paru paru basah bisa mencoba mengobati penyakit tersebut dengan menggunkan bahan alami ini.

Cara pengolahan tanaman ini sangat mudah yaitu tentunya anda sediakan tanaman ciplukan semua bagian mulai dari akar, batang dan buahnya. Cuci bersih tanaman tersebut jika telah benar benar rebus tanaman ciplukan dengan lima gelas air jika telah mendidih angkat dan tiriskan. Anda dapat mengkonsumsi ramuan ini sebanyak tiga kali sehari. 

 Itulah beberapa tanaman tradisional yang di yakini sebagai Obat Tradisional Paru Paru Basah. Bagi anda yang terkena penyakit ini dan ingin merasakanya maka tidak ada salahnya untuk mengolah bahan alami tersebut.

 Bagi anda yang mengalami penyakit ini jangan terlintas di benak anda untuk mengabaikannya karena penyakit paru paru adalah penyakit yang sangat berbahaya.

Penyakit paru paru basah adalah penyakit di paru paru yang mana infeksi atau peradangan terjadi di paru paru yang di sebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.Umumnya mereka yang mengalami paru paru basah ini akan memiliki kantung udaran di paru paru yang di penuhi oleh cairan alhasil dapat mengangu kerja paru paru .

Perlu di perhatikan inilah beberapa gejala yang umumnya di alami oleh mereka yang terkena paru paru basah, harus di waspadai.Waspadai saat anda mengalami batuk berdahak yang bercampur darah dan merasakan sistem pernapasan yang terganggu, sakit di bagian dada .Selain keluhan tersebut mereka yang terkena paru paru basah akan dapat merasakan sakit di tenggorokan, sakit kepala, nyeri otot, dan penurunan nafus makan.

 Perlu untuk anda ketahui bahwa paru paru basah atau pneumonia ini bisa mengakibatkan kematian dan angka kejadianya dari penyakit ini terus mengalami peningkatan. Bila anda mengalaminya maka segera lakukan pengobatannya. 


BACA INFO :  Inilah 23 Cara Gampang untuk Membersihkan Paru - Paru dengan Cepat Agar Terhindar dari Kanker

CARA MENGOBATI PARU PARU BASAH

Mengobati Masalah Penyakit Paru Paru , Bagi Anda yang sedang mengalami penyakit paru-paru basah Jangan terlalu khawatir karena bisa disembuhkan dengan berbagai cara. Meskipun paru-paru tergolong penyakit yang berbahaya tapi masih bisa disembuhkan. Untuk penyakit paru-paru  dan pengobatannya Anda dapat melakukan beberapa hal yaitu langkah pertama harus pergi ke dokter. Apabila menggunakan AC harus berhenti terlebih dahulu, banyak konsumsi makanan yang banyak mengandung mineral dan antioksidan, apabila merokok maka berhenti, olahraga teratur, jangan suka keluar rumah malam hari sebab saat malam hari udaranya sangat lembab, hindari Tidur di lantai tanpa alas, dan hindari sering terkena angin malam.

SOLUSI TEPAT UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT PARU PARU BASAH DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 300.000 (Belum Termasuk Ongkir)


Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

"SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG AKTIF MEROKOK & PEROKOK PASIF"

TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK OBAT KANKER PARU PARU

Daun sirsak

Sirsak itu merupakan buah yang berasal dari jenis tanaman yang banyak tumbuh di daerah tropis. Buah sirsak ini terkenal dengan buahnya yang mempunyai cita rasa manis asam itu yang membuat kebanyakan orang menyenanginya.
TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK KANKER PARU PARU

OBAT PENYAKIT KANKER  PARU PARU STADUIM 4
Sirsak itu adalah jenis tanaman yang mempunyai manfaat yang melimpah untuk manusia. Buah sirsak juga diyakini mampu menangkal dan mengobati penyakit sariawan, batang pohonnya di pergunakan sebagai kayu bakar / bahan kerajinan tangan.
Sementara daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit, termasuk untuk obat kanker paru paru alami paling ampuh.Bagian yang paling menguntungkan dari jenis tanaman ini adalah bagian daunnya. Dikarenakan, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yakni bulatacin, asimisin, dan juga squamosin.Acetogenins ini berperan sebagai anti kanker, anti virus, dan anti jamur di dalam tubuh. Kandungan yang ada didalam daun sirsak ini bisa dipakai untuk melenyapkan serangga dan hama dan mereka akan mati ketika memakan daun sirsak.

Selain dari pada itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini juga mampu sebagai obat kanker paru paru alami yang dapat menyembuhkan kanker dengan lebih cepat dan efisien. Apabila dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak ini akan jauh lebih aman.Sebab, selain harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, kemoterapi juga memberikan efek samping. Sebagaimana yang telah ditemukan dari hasil penelitian bahwa sirsak mempunyai bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat ketimbang dengan kemoterapi dalam  memerangi sel sel kanker.Dengan begitu, daun sirsak ini bisa dipakai untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit kanker tercakup kanker paru paru, kanker prostat, kanker payudara dsb.

Cara membuat ramuan obat kanker paru paru alami paling ampuh dari daun sirsak:
  • Siapkan 10 lembar daun sirsak.
  • Cuci daun sirsak sampai bersih.
  • Lalu rebus daun sirsak memakai 3 gelas air hingga yang tersisa hanya 1 gelas.
  • Setelah itu saring dan dinginkan.
  • Kemudian jika sudah agak dingin, minumlah ramuan ini secara rutin setiap pagi.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
  • 100 
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*

 

Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de NatureTestimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, BNI, BCA, MANDIRI)

DAFTAR BANK CV. DE NATURE INDONESIA

*Kirim Ke-Customer Service Kami*

 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya


6 Tanaman Obat Tradisional Paru Paru Basah Sangat Ampuh Serta Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irwan Muhammad

Official Tokopedia Klik Disini

Official Bukalapak Klik Disini

Official Shopee Klik Disini