Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Paru Paru Yang Anda Alami (Lebih Aman dan Ampuh)

MENCARI TAHU PENYAKIT PARU PARU SEBAGAI ALAT EKSKRESI

MENCARI TAHU PENYAKIT PARU PARU SEBAGAI ALAT EKSKRESI

PENYAKIT PARU PARU SEBAGAI ALAT EKSKRESI merupakan sistem yang mengatur pembuangan zat-zat sisa  yang tidak digunakan dan bersifat racun dari dalam tubuh. Zat sisa ini didapatkan dari hasil metabolisme tubuh. Setiap hari manusia mengonsumsi makanan makanan yang akan dicerna melalui sistem pencernaan pada manusia. Zat makanan kemudian diedarkan oleh alat peredaran darah ke seluruh tubuh.Namun zat yang dikonsumsi bukan hanya zat nutrisi yang dapat digunakan tubuh. Zat seperti alkohol dan obat-obatan yang bersifat racun juga ikut diedarkan darah. Disinilah organ sistem ekskresi berperan penting dalam pembuangan zat racun dari tubuh. Apabila terjadi kelainan pada sistem ekskresi manusia, maka tubuh tidak bisa mengeluarkan zat sisa metabolisme dari tubuh secara optimal.
PROSES pengakutan oksigen Sebagian besar diikat oleh hemoglobin dalam bentuk HbO2 (oksihemoglobin), 2-3% oksigen terlarut dalam plasma darah.PROSES pengakutan dioksida, Pengangkutan CO2 sebagai hasil zat sisa metabolisme, diangkut oleh darah dapat melalui 3 cara, yakni : Karbon dioksida larut dalam plasma, dan membentuk asam karbonat dengan enzim anhidrase (7% dari seluruh CO2), Karbon dioksida terikat pada hemoglobin dalam bentuk karbomino hemoglobin (23% dari seluruh CO2), Karbon dioksida terikat dalam gugus ion bikarbonat (HCO3) melalui proses berantai pertukaran klorida (70% dari seluruh CO2).PROSES PERTUKARAN KLORAD Darah pada alveolus paru-paru mengikat oksigen dan mengangkutnya ke sel-sel jaringan. Dalam jaringan, darah mengikat karbon dioksida untuk dikeluarkan bersama air yang dikeluarkan dalam bentuk uap air. 
 PARU PARU SEBAGAI ALAT EKSKRESI

Paru-paru adalah bagian dari sistem pernapasan, sekelompok organ dan jaringan yang bekerja sama untuk membantu bernapas. Pekerjaan utama sistem pernafasan adalah untuk memindahkan oksigen (O2) ke dalam tubuh dan mengeluarkan karbondioksida (Co2). Paru-paru manusia adalah sepasang organ besar yang dioptimalkan untuk pertukaran gas antara darah dan udara. Tubuh kita membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup. Paru-paru memberikan manusia oksigen penting sementara juga menghilangkan karbon dioksida sebelum dapat mencapai tingkat berbahaya.

 Gangguan dan kelainan penyakit paru paru dalam sistem ekskresi di antaranya yaitu :

  • Asma

    Penyebab :Asma dikenal dengan bengek yang disebabkan oleh bronkospasme. Asma merupakan penyempitan saluran pernapasan utama pada paru-paru. Gejala penyakit ini ditandai dengan susah untuk bernapas atau sesak napas. Penyakit ini tidak menular dan bersifat menurun. Kondisi lingkungan yang udaranya tidak sehat atau telah tercemar akan memicu serangan asma.

    Pencegahan : Langkah tepat yang dapat dilakukan untuk menghindari serangan asma adalah menjauhi faktor-faktor penyebab yang memicu timbulnya serangan asma itu sendiri. Setiap penderita umumnya memiliki ciri khas tersendiri terhadap hal-hal yang menjadi pemicu serangan asmanya.

    Pengobatan :Penyakit Asma (Asthma) sampai saat ini belum dapat diobati secara tuntas, ini artinya serangan asma dapat terjadi dikemudian hari. Penanganan dan pemberian obat-obatan kepada penderita asma adalah sebagai tindakan mengatasi serangan yang timbul yang mana disesuaikan dengan tingkat keparahan dari tanda dan gejala itu sendiri. Prinsip dasar penanganan serangan asma adalah dengan pemberian obat-obatan baik suntikan (Hydrocortisone), syrup ventolin (Salbutamol) atau nebulizer (gas salbutamol) untuk membantu melonggarkan saluran pernafasan.
  • Tubrculosis (TBC)

 Penyebab :Penyakit TBC disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini dapat menular melalui percikan ludah saat penderita batuk.

 Penegahan : Menghindari kontak dengan penderita TBC.    Tidak meggunakan peralatan terutama peralatan makn dengan penderita TBC.

 Pengobatan :Pengobatan untuk TBC bila sudah diketahui sejak dini sebenarnya tidak terlalu mahal dan mudah untuk disembuhkan karena sudah ada obat yang disediakan pemerintah. Bila diperlukan, penderita TBC dapat juga dikarantina di tempat khusus agar tidak menularkan penyakitnya.Penyakit ini juga sebenarnya merupakan salah satu penyakit yang sudah ditaklukan, tetapi belakangan kembali menyerang. Salah satunya adalah karena penderita tuberkulosis ini tidak menghabiskan obat mereka. Obat harus diminum secara teratur selama 6 sampai 9 bulan untuk menyembuhkan penyakit ini. Tidak menghabiskan obat dapat menyebabkan penderita tidak dapat sembuh dan menyebabkan obat tidak mampu lagi melawan kuman karena kuman menjadi kebal.
  • Pneumonia

    Penyebab :Penyakit ini disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur yang menginfeksi paru-paru khususnya di alveolus. Penyakit ini menyebabkan oksigen susah masuk karena alveolus dipenuhi oleh cairan.

    Pencegahan : Selalu memelihara kebersihan dan menjaga daya tahan tubuh tetap kuat dapat mencegah agar bakteri tidak mampu menembus pertahanan kesehatan tubuh.
    Biasakan untuk mencuci tangan, makan makanan bergizi
     berolahraga secara teratur.

    Pengobatan : Apabila telah menderita pneumonia, biasanya disembuhkan dengan meminum antibiotik.
  • Emfisema

    Penyebab : Emfisema disebabkan karena hilangnya elastisitas alveolus. Alveolus sendiri adalah gelembung-gelembung yang terdapat dalam paru-paru. Pada penderita emfisema, volume paru-paru lebih besar dibandingkan dengan orang yang sehat karena karbondioksida yang seharusnya dikeluarkan dari paru-paru terperangkap didalamnya. Asap rokok dan kekurangan enzim alfa-1-antitripsin adalah penyebab kehilangan elastisitas pada paru-paru.

    Pencegahan : Menghindari asap rokok adalah langkah terbaik untuk mencegah penyakit ini. Berhenti merokok juga sangat penting.
  • Bronkitis

    Penyebab :Penyakit bronkitis disebabkan oleh peradangan pada bronkus (saluran yang membawa udara menuju paru-paru). Penyebabnya bisa karena infeksi kuman, bakteri atau virus. Penyebab lainnya adalah asap rokok, debu, atau polutan udara.

    Pencegahan : Meningkatkan daya tahan tubuh merupakan salah satu pencegahan yang dapat dilakukan.
    Sedangkan untuk mencegah bronkitis kronik adalah dengan menghentikan kebiasaan merokok juga menghindari asap rokok agar tidak menjadi perokok pasif yang sangat berbahaya.

    Pengobatan :

Untuk pengobatan bila disebabkan oleh bakteri atau kuman dapat diatasi dengan meminum antibiotik sesuai anjuran dokter. Bila disebabkan oleh virus, biasanya digunakan obat-obatan untuk meringankan gejala.
  • Asbestosis

    Penyebab : Adalah suatu penyakit saluran pernafasan yang di sebabkan oleh menghirup serat-serat asbes, dimana pada paru-paru terbentuk jaringan parut yang luas. Asbestos terdiri dari serat silikat mineral dengan komposisi kimiawi yang berbeda. Jika terhisap, serat asbes mengendap di dalam dalam paru-paru, menyebabkan parut. Menghirup asbes juga dapat menyebabkan penebalanpleura (selaput yang melapisi paru-paru).

    Pencegahan :Asbestosis dapat dicegah dengan mengurangi kadar serat dan debu asbes di lingkungan kerja. Karena industri yang menggunakan asbes sudah melakukan kontrol debu, sekarang ini lebih sedikit yang menderita asbestosis, tetapi mesotelioma masih terjadi pada orang yang pernah terpapar 40 tahun lalu.

    Pengobatan :Pengobatan suportif untuk mengatasi gejala yang timbul adalah membuang lendir/dahak dari paru-paru melalui prosedur postural drainase, perkusi dada dan vibrasi. Diberikan obat semprot untuk mengencerkan lendir. Mungkin perlu diberikan oksigen, baik melalui sungkup muka (masker) maupun melalui selang plastik yang dipasang di lubang hidung. Kadang dilakukan pencangkokan paru-paru. Mesotelioma berakibat fatal, kemoterapi tidak banyak bermanfaat dan pengangkatan tumor tidak menyembuhkan kanker.
  • Paru-paru hitam

    Penyebab :Paru-paru hitam merupakan akibat dari terhirupnya serbuk batubara dalam jangka waktu yang lama. Merokok tidak menyebabkan meningkatnya angka kejadian paru-paru hitam, tetapi bisa memberikan efek tambahan yang berbahaya bagi paru-paru. Resiko menderita paru-paru hitam berhubungan dengan lamanya dan luasnya pemaparan terhadap debu batubara. Kebanyakan pekerja yang terkena berusia lebih dari 50 tahun. Penyakit ini ditemukan pada 6 dari 100.000 orang.

    Pencegahan :Paru-paru hitam dapat dicegah dengan menghindari debu batubara pada lingkungan kerja. Pekerja tambang batubara harus menjalani pemeriksaan foto dada tiap 4-5 tahun sehingga penyakit ini dapat ditemukan pada stadium awal. Jika ditemukan penyakit, maka pekerja tersebut harus dipindahkan ke daerah dimana kadar debu batubaranya rendah, untuk menghindari terjadinya fibrosis masif progresif.

    Pengobatan
:Tidak ada pengobatan khusus untuk penyakit ini, selain untuk mengobati komplikasinya (gagal jantung kanan atau tuberkulosis paru). Jika terjadi gangguan pernapasan, maka diberikan bronkodilator dan ekspektoran. Tetapi adalah penting untuk menghindari pemaparan lebih lanjut.
  • Sinusitis

    Penyebab :Sinusitis adalah infeksi dalam rongga sinus yaitu rongga berisi udara yang    letaknya dalam rongga kepala di sekitar hidung. Infeksi atau peradangan sinus umumnya terjadi sebagai kelanjutan infeksi hidung. Setiap kondisi dalam hidung yang menghambat aliran keluar cairan hidung cenderung menyebabkan infeksi dari sinus. Seperti adanya infeksi virus, bakteri atau benda asing penyebab alergi dapat menimbulkan pembengkakan selaput lendir hidung dan hal yang sama juga terjadi pada sinus sehingga menutup hubungan antara sinus dan hidung. Alergen yang terhirup seperti debu, spora jamur, bulu binatang, serbuk sari bunga, dan lain-lain menimbulkan reaksi alergi dan pembengkakan yang dapat berpengaruh atas timbulnya serangan sinusitis.

    Pencegahan : Infeksi virus dan bakteri harus dihindari dengan meningkatkan daya tahan tubuh misalnya istirahat dan gizi yang cukup serta olahraga yang teratur.
     Hindari juga alergen seperti debu, asap rokok dan polusi lain serta obat-obatan dan jenis makanan tertentu yang dapat menimbulkan alergi.
    Jenis alergennya harus diketahui agar reaksi selanjutnya dapat dihindari atau dikurangi. Menyelam dan berenang juga harus dihindari karena air dapat masuk ke dalam sinus sehingga menimbulkan sumbatan atau infeksi.
  • Pleuritis

    Penyebab :Pleuritis adalah peradangan pada pleura, yang merupakan, lembab berlapis ganda membran yang mengelilingi paru-paru dan garis tulang rusuk. Kondisi ini dapat membuat napas sangat menyakitkan. Kadang-kadang dikaitkan dengan kondisi lain yang disebut efusi pleura, di mana kelebihan cairan mengisi daerah antara lapisan membran itu.

    Pengobatan :
  • Suntikan anti alergi
  • Menghindari pencetus alergi
  • Semprotan hidung yang mengandungkortikosteroid untuk membantu mengurangi bengkak di rongga sinus, terutama karena adanya polip ataupun karena alergi.
  • Tindakan operasi untuk membersihkan dan mengeringkan rongga sinus mungkin diperlukan terutama bagi pasien yang mengalami peradangan yang berulang.
  • Kanker paru-paru

    Penyebab : Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak. Penyakit kanker paru-paru lebih banyak disebabkan oleh merokok (87%), sedangkan sisanya disebabkan oleh zat asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.

    Pencegahan :
  • Berhenti dan hindari merokok.

    Pengobatan :
Beberapa tindakan yang dapat dilakukan adalah:
  • Tindakan operasi pembedahan mengangkat sell kanker
  • Tindakan Therapy Radiasi
  • Tindakan Therapy Kemotherapy
  • Tindakan penyuntikan {Photodynamic (PTD)}
  •  Pemberian Nutrisi dan supplement dapat mengurang gejala yang disebabkan oleh kanker paru. Vitamin D dan Fe sangat baik untuk diberikan oleh penderita penyakit kanker paru, Begitu pula dengan makanan antioxidant seperti blueberri, cherri, dan buah tomat

PENCEGAHAN PENYAKIT PARU PARU

  • Mari hindari bahaya kekurangan air putih dengan meminum air putih mencukupi sesuai anjuran ahli medis dapat meningkatkan kinerja paru-paru. Hal ini tentu saja tak terlepas dari kandungan air yang juga terdapat oksigen di dalamnya.
  • Mari kita hindari kondisi kurang olahraga dengan cara rajin serta rutin menggerakkan anggota tubuh sesuai ukuran dan tentunya juga agar dapat meningkatkan kekuatan paru-paru kita. Hal ini dikarenakan jantung akan terpacu lebih semangat dan aliran darah akan semakin lancar. Dan dalam kondisi yang sama pula pertukaran oksigen dan karbondioksida dalam paru-paru juga akan lebih dimaksimalkan.
  •  Jaga asupan makanan anda utamakan untuk memperbanyak sumber makanan alami layaknya buah dan sayur yang kaya akan serat dan vitamin. Dan pastinya hindari makanan instan dengan banyak tambahan tambahan kimia. Hindari pula menu makanan dengan kandungan lemak berlebih yang dapat mengancam kondisi keseghatan organ tak terkecuali juga dengan paru-paru anda.
  • Yang tak dapat dihindari lagi dari upaya hidup sehat demi kondisi paru yakni harus dihindarkan kebiasaan menghirup udara polusi. Yakni layaknya menghindari bahaya asap pembakaran, kendaraan, maupun bahaya rokok bagi alat pernafasan.

 CARA HERBAL  MENGOBATI MASALAH PENYAKIT PARU PARU

Mengobati Masalah Penyakit Paru Paru,Bagi Anda yang sedang mengalami penyakit paru-paru jangan terlalu khawatir karena bisa disembuhkan dengan berbagai cara. Meskipun paru-paru tergolong penyakit yang berbahaya tapi masih bisa disembuhkan. Untuk penyakit paru-paru dan pengobatannya Anda dapat melakukan beberapa hal yaitu langkah pertama harus pergi ke dokter. Apabila menggunakan AC harus berhenti terlebih dahulu, banyak konsumsi makanan yang banyak mengandung mineral dan antioksidan, apabila merokok maka berhenti, olahraga teratur, jangan suka keluar rumah malam hari sebab saat malam hari udaranya sangat lembab, hindari Tidur di lantai tanpa alas, dan hindari sering terkena angin malam

PENGOBATAN MASALAH PENYAKIT PARU PARU HERBAL ALAMI DAN TRADISIONAL DAN AMAN

  Pengobatan paru-paru cukup lama prosesnya selama 6-9 bulan. Selama bulan teresebut harus minum obat tanpa henti setiap hari. Dapat berhenti minum obat jika Dokter telah mendiagnosa terbebas paru-paru. Maka sangat penting untuk rutin minum obat paru paru herbal Denature. Meskipun terasa berat minum obat sampai berbulan-bulan tapi memiliki harapan sembuh bisa jadi penyemangat. Jalani hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gizi untuk mendukung pengobatan yang sedang dijalani.Obat Herbal Penyakit Paru Paru Denature.Berbagai macam tehnik pengobatan paru-paru baik secara medis atau alternatif banyak diusahakan. Dan dewasa ini, dimana manusia semakin sadar akan kesehatan dan mengurangi masuknya obat kimia ke dalam tubuh, obat herbal menjadi pilihan utama. Detox Paru atau DETOPAR dan Pipeca adalah terobosan dari CV. Denature Indonesia yang menggunakan bahan herbal alami dan tradisional, yang merupakan ramuan khusus untuk membersihkan paru-paru.Terbukti mampu membersihkan paru-paru dari berbagai macam kotoran baik itu lendir, dahak, riak, racun (misalnya akibat merokok/nikotin), dan kotoran lainnya yang ada di dalam paru-paru. Dengan pemakaian rutin Detox Paru dan Pipeca ini akan membuat paru-paru anda menjadi semakin bersih, terbebas dari kotoran yang mengganggu proses dan fungsi kerja paru-paru.Paru-paru menjadi sehat, saluran napas lega dan berfungsi normal, oksigen masuk dengan normal ke dalam saluran darah. Dan ini akan sangat bagus untuk kesehatan tubuh yang optimal secara umum.Menghilangkan racun-racun dari dalam paru-paru secara alami, seperti akibat asap rokok racun nikotin dan sejenisnya.Rekomendasi BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan)Obat Herbal Penyakit Paru-paruNo. POM TR. 163 394 651 Obat Detox Paru dan Pipeca Tiap botol berisi 50 kapsul ,-Obat Detox Paru dan Pipeca De Nature ini adalah jenis obat herbal, yang akan berfungsi secara alami dan natural. Membantu membersihkan paru-paru dari racun, dahak, riak, lendir dan kotoran lainnya. Untuk hasil maksimal dan terbaik disarankan untuk memakai selama 2 minggu sampai 1 bulan.Segera obati penyakit pari-paru yang sedang anda almi sebelum bertambah parah karena semakin parah semakin sulit untuk di obati, segeralah obati sebelum memicu timbulnyaa penyakit lainya.Mengobati Masalah Penyakit Paru paru.

OBATI MASALAH PENYAKIT PARU PARU ANDA SEMBELUM TERLAMBAT KARNA PENYAKIT PARU PARU BISA MENIMBULKAN KEMATIAN ,  LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI!!!!!!!

MENGOBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 300.000 (Belum Termasuk Ongkir)

Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

"SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG AKTIF MEROKOK & PEROKOK PASIF"

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
  • 100 
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*

 

Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de NatureTestimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, BNI, BCA, MANDIRI)

DAFTAR BANK CV. DE NATURE INDONESIA

*Kirim Ke-Customer Service Kami*

 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

MENCARI TAHU PENYAKIT PARU PARU SEBAGAI ALAT EKSKRESI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irwan muhammad

Official Tokopedia Klik Disini

Official Bukalapak Klik Disini

Official Shopee Klik Disini