Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Paru Paru Yang Anda Alami (Lebih Aman dan Ampuh)

PENYAKIT PARU PARU DI SEBUT

DEFINISI PENYAKIT PARU PARU

Paru-paru adalah bagian dari sistem pernapasan, sekelompok organ dan jaringan yang bekerja sama untuk membantu bernapas. Pekerjaan utama sistem pernafasan adalah untuk memindahkan oksigen (O2) ke dalam tubuh dan mengeluarkan karbondioksida (Co2). Paru-paru manusia adalah sepasang organ besar yang dioptimalkan untuk pertukaran gas antara darah dan udara. Tubuh kita membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup. Paru-paru memberikan manusia oksigen penting sementara juga menghilangkan karbon dioksida sebelum dapat mencapai tingkat berbahaya.
penyakit paru paru di sebut
Radang paru-paru atau pneumonia adalah kondisi inflamasi pada paru—utamanya memengaruhi kantung-kantung udara mikroskopik yang dikenal sebagai alveolus. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri dan lebih jarang mikroorganisme lainnya, obat-obatan tertentu, dan kondisi lain seperti penyakit autoimun.Radang paru-paru adalah salah satu kondisi kesehatan yang paling sering terjadi di dunia, menyerang 450 juta pasien setiap tahunnya, dimana 150 juta diantaranya adalah anak-anak. Sekitar 4 juta orang meninggal dunia setiap tahun karena penyakit ini, membuat penyakit ini masuk dalam sepuluh penyebab kematian tahunan paling mematikan di dunia. Pada anak-anak, kondisi ini adalah pembunuh nomor satu di dunia. Meskipun semua orang dapat terkena radang paru-paru, usia ekstrim –sangat muda dan sangat tua—merupakan usia dimana kondisi ini dapat menjadi sangat parah. Negara berkembang lima kali lebih terinfeksi daripada negara maju. Kasus radang paru-paru kebanyakan muncul di kawasan Afrika sub-Sahara dan Asia Selatan. penyakit paru paru di sebut

GEJALA PNEUMONIA / RADANG PARU PARU

Gejala yang muncul pada radang paru-paru dapat bervariasi dari ringan hingga berat. Gejala-gejala tersebut adalah :
  • Batuk yang berdahak.
  • Demam dan panas dingin.
  • Kelelahan dan pembesaran benjolan pada leher.
  • Nyeri pada dada,
  • Kesulitan bernafas juga cukup sering terjadi,
  • Nyeri pada perut atau kebingungan.

PENYEBAB PNEUMONIA RADANG PARU PARU

Paru-paru basah biasanya diawali dengan infeksi pada sistem peranfasan bagian atas. Infeksi ini biasanya disebabkan oleh virus dan bakteri, namun infeksi yang disebabkan oleh parasit dan jamur juga dapat terjadi. Organisme tersebut biasanya masuk ke dalam sistem paru melalui udara yang dihisap oleh tubuh. Beberapa organisme juga dapat menginfeksi paru-paru seseorang melalui aliran darah. Setelah masuk ke dalam saluran pernapasan, organisme tersebut lalu menyerang parenkim dan alveoli paru-paru seseorang. Tubuh akan kemudian memproduksi kekebalan tubuh untuk melawan organisme tersebut, yang dapat menyebabkan perlepasan sitokin, peradangan, kerusakan pada gabungan paru-paru dan sistem paru.Resiko dari radang paru-paru semakin besar bagi para pasien yang menderita kondisi kesehatan tertentu, termasuk mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronis), dan kondisi berkepanjangan lainnya, seperti diabetes dan penyakit ginjal. Mereka yang pernah dirawat di rumah sakit untuk jangka waktu yang cukup lama, terutama mereka yang diintubasi dan sedang menggunakan alat bantu pernapasan, juga beresiko tinggi terkena penyakit ini. Kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol serta paparan hewan ternak dan kotoran burung juga meningkatkan resiko seseorang terkena radang paru-paru.
  • Bakteri
Bakteri adalah penyebab paling umum dari pneumonia dapatan masyarakat (CAP), dengan Streptococcus pneumoniae berhasil diisolasi dalam hampir 50% kasus yang ada.Bakteri lain yang umum diisolasi mencakup termasuk: Haemophilus influenzae dalam 20% kasus, Chlamydophila pneumoniae dalam 13% kasus, dan Mycoplasma pneumoniae dalam 3% kasus;Staphylococcus aureus; Moraxella catarrhalis; Legionella pneumophila dan Basilus gram-negatif. Sejumlah versi kekebalan obat dari infeksi di atas makin umum dijumpai, termasuk Streptococcus pneumoniae kebal obat (DRSP) dan Staphylococcus aureus yang kebal terhadap metisilin(MRSA).Penyebaran organisme mudah terjadi jika faktor risikonya ada. Alkoholisme diasosiasikan denganStreptococcus pneumoniae, organisme anaerobik, dan Mycobacterium tuberculosis; merokok mempermudah pengaruh dariStreptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Moraxella catarrhalis, dan Legionella pneumophila. Pajanan terhadap burung diasosiasikan dengan Chlamydia psittaci; terhadap hewan ternak dengan Coxiella burnetti; aspirasi isi perut dengan organisme anaerobik; dan fibrosis kistik dengan Pseudomonas aeruginosa dan Staphylococcus aureus.Streptococcus pneumoniae lebih sering dijumpai di musim dingin, dan patut diduga pada orang yang menghirup sejumlah besar organisme anaerobik.
  • Virus
Virus bertanggungjawab atas sekitar sepertiga kasus pneumonia pada orang dewasa[6] dan sekitar 15% kasus pada anak-anak. Agen yang biasanya terkait mencakup: rhinovirus, coronavirus, virus influenza,virus sinsitium pernapasan (RSV), adenovirus, dan parainfluenza. Virus herpes simpleks jarang menyebabkan pneumonia, kecuali dalam kelompok seperti: bayi baru lahir, penderita kanker, penerima transplantasi, dan penderita luka bakar yang cukup parah. Orang yang menjalani transplantasi organ atau yang mempunyai respon imun lemah menunjukkan tingkat pneumonia cytomegalovirus yang tinggi. Para penderita infeksi virus dapat terinfeksi secara sekunder dengan bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, atau Haemophilus influenzae, khususnya ketika disertai masalah kesehatan lain. Virus yang berbeda mendominasi masa yang berbeda dalam setahun, sebagai contoh selama musim influenza maka virus influenza bertanggungjawab atas lebih dari separuh kasus virus yang terjadi.Wabah virus lainnya juga sesekali muncul, termasuk hantavirus dan coronavirus.
  • Fungi
Pneumonia jamur jarang dijumpai, namun lebih sering muncul pada individu yang menderita sistem kekebalan lemah akibatAIDS, obat penekan kekebalan, atau masalah medis lainnya. Jenis ini paling sering disebabkan oleh Histoplasma capsulatum, blastomyces, Cryptococcus neoformans, Pneumocystis jiroveci, dan Coccidioides immitis. Histoplasmosis paling umum terjadi di lembah Sungai Mississippi, dan coccidioidomycosis paling umum dijumpai di Barat Daya Amerika. Jumlah kasus telah meningkat di paruh kedua abad ke-20 akibat makin seringnya orang melakukan perjalanan dan meningkatnya supresi kekebalan tubuh dalam populasi.
  • Parasit
Beragam parasit dapat memengaruhi paru-paru, termasuk: Toxoplasma gondii, Strongyloides stercoralis,Ascaris lumbricoides, dan Plasmodium malariae.Berbagai organisme ini biasanya memasuki tubuh melalui kontak langsung dengan kulit, pencernaan, atau melalui vektor serangga.Kecuali untuk Paragonimus westermani, kebanyakan parasit tidak secara khusus menginfeksi paru-paru tetapi melibatkan paru-paru sebagai tempat sekunder terhadap tempat lainnya. Sebagian parasit, khususnya yang termasuk genera Ascaris danStrongyloides, merangsang timbulnya reaksi eosinofilik kuat, yang dapat mengakibatkan pneumonia eosinofilik. Dalam infeksi lainnya, seperti malaria, keterlibatan paru terutama akibat inflamasi sistemik yang diinduksi oleh sitokin. Di negara berkembang infeksi semacam ini paling sering dijumpai pada orang-orang yang kembali dari bepergian atau pada para imigran.Secara global, infeksi-infeksi paling sering terjadi pada pada penderita defisiensi kekebalan tubuh.
  • Idiopatik
Pneumonia interstisial idiopatik atau pneumonia yang tidak menular merupakan kelas penyakit paru difus. Kelas ini mencakup: kerusakan alveolar difus, organizing pneumonia, pneumonia interstisial non-spesifik, pneumonia interstisial limfositik, pneumonia interstisial desquamative, penyakit paru interstisial bronkiolitis pernapasan, dan pneumonia interstisial biasa.

TIPS MENJAGA KESEHATAN PARU PARU

  • Mari hindari bahaya kekurangan air putih dengan meminum air putih mencukupi sesuai anjuran ahli medis dapat meningkatkan kinerja paru-paru. Hal ini tentu saja tak terlepas dari kandungan air yang juga terdapat oksigen di dalamnya.
  • Mari kita hindari kondisi kurang olahraga dengan cara rajin serta rutin menggerakkan anggota tubuh sesuai ukuran dan tentunya juga agar dapat meningkatkan kekuatan paru-paru kita. Hal ini dikarenakan jantung akan terpacu lebih semangat dan aliran darah akan semakin lancar. Dan dalam kondisi yang sama pula pertukaran oksigen dan karbondioksida dalam paru-paru juga akan lebih dimaksimalkan.
  • Jaga asupan makanan anda utamakan untuk memperbanyak sumber makanan alami layaknya buah dan sayur yang kaya akan serat dan vitamin. Dan pastinya hindari makanan instan dengan banyak tambahan tambahan kimia. Hindari pula menu makanan dengan kandungan lemak berlebih yang dapat mengancam kondisi keseghatan organ tak terkecuali juga dengan paru-paru anda.
  • Yang tak dapat dihindari lagi dari upaya hidup sehat demi kondisi paru yakni harus dihindarkan kebiasaan menghirup udara polusi. Yakni layaknya menghindari bahaya asap pembakaran, kendaraan, maupun bahaya rokok bagi alat pernafasan.

 CARA HERBAL  MENGOBATI MASALAH PENYAKIT PARU PARU

Mengobati Masalah Penyakit Paru Paru,Bagi Anda yang sedang mengalami penyakit paru-paru basah jangan terlalu khawatir karena bisa disembuhkan dengan berbagai cara. Meskipun paru-paru tergolong penyakit yang berbahaya tapi masih bisa disembuhkan. Untuk penyakit paru-paru basah dan pengobatannya Anda dapat melakukan beberapa hal yaitu langkah pertama harus pergi ke dokter. Apabila menggunakan AC harus berhenti terlebih dahulu, banyak konsumsi makanan yang banyak mengandung mineral dan antioksidan, apabila merokok maka berhenti, olahraga teratur, jangan suka keluar rumah malam hari sebab saat malam hari udaranya sangat lembab, hindari Tidur di lantai tanpa alas, dan hindari sering terkena angin malam

PENGOBATAN MASALAH PENYAKIT PARU PARU HERBAL ALAMI DAN TRADISIONAL

  Pengobatan paru-paru cukup lama prosesnya selama 6-9 bulan. Selama bulan teresebut harus minum obat tanpa henti setiap hari. Dapat berhenti minum obat jika Dokter telah mendiagnosa terbebas paru-paru. Maka sangat penting untuk rutin minum obat paru paru herbal Denature. Meskipun terasa berat minum obat sampai berbulan-bulan tapi memiliki harapan sembuh bisa jadi penyemangat. Jalani hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gizi untuk mendukung pengobatan yang sedang dijalani.Obat Herbal Penyakit Paru Paru Denature.Berbagai macam tehnik pengobatan paru-paru baik secara medis atau alternatif banyak diusahakan. Dan dewasa ini, dimana manusia semakin sadar akan kesehatan dan mengurangi masuknya obat kimia ke dalam tubuh, obat herbal menjadi pilihan utama. Detox Paru atau DETOPAR dan Pipeca adalah terobosan dari CV. Denature Indonesia yang menggunakan bahan herbal alami dan tradisional, yang merupakan ramuan khusus untuk membersihkan paru-paru.Terbukti mampu membersihkan paru-paru dari berbagai macam kotoran baik itu lendir, dahak, riak, racun (misalnya akibat merokok/nikotin), dan kotoran lainnya yang ada di dalam paru-paru. Dengan pemakaian rutin Detox Paru dan Pipeca ini akan membuat paru-paru anda menjadi semakin bersih, terbebas dari kotoran yang mengganggu proses dan fungsi kerja paru-paru.Paru-paru menjadi sehat, saluran napas lega dan berfungsi normal, oksigen masuk dengan normal ke dalam saluran darah. Dan ini akan sangat bagus untuk kesehatan tubuh yang optimal secara umum.Menghilangkan racun-racun dari dalam paru-paru secara alami, seperti akibat asap rokok racun nikotin dan sejenisnya.Rekomendasi BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan)Obat Herbal Penyakit Paru-paruNo. POM TR. 163 394 651 Obat Detox Paru dan Pipeca Tiap botol berisi 50 kapsul ,-Obat Detox Paru dan Pipeca De Nature ini adalah jenis obat herbal, yang akan berfungsi secara alami dan natural. Membantu membersihkan paru-paru dari racun, dahak, riak, lendir dan kotoran lainnya. Untuk hasil maksimal dan terbaik disarankan untuk memakai selama 2 minggu sampai 1 bulan.Segera obati penyakit pari-paru yang sedang anda almi sebelum bertambah parah karena semakin parah semakin sulit untuk di obati, segeralah obati sebelum memicu timbulnyaa penyakit lainya.

OBATI SEGERA MASALAH PENYAKIT PARU PARU ANDA SEMBELUM TERLAMBAT KARNA SANGAT BERBAHAYA BAGI TUBUH ANDA ,  LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI!!!!!!!

MENGOBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 300.000 (Belum Termasuk Ongkir)

Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

"SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG AKTIF MEROKOK & PEROKOK PASIF"

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
  • 100 
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*

 

Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de NatureTestimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, BNI, BCA, MANDIRI)

DAFTAR BANK CV. DE NATURE INDONESIA

*Kirim Ke-Customer Service Kami*

 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

PENYAKIT PARU PARU DI SEBUT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irwan muhammad

Official Tokopedia Klik Disini

Official Bukalapak Klik Disini

Official Shopee Klik Disini