Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Paru Paru Yang Anda Alami (Lebih Aman dan Ampuh)

CARA MENGOBATI PARU PARU BASAH DENGAN HERBAL

 CARA MENGOBATI PARU PARU BASAH DENGAN HERBAL - Jangan meremehkan jika anda terkena penyakit paru-paru  , baik masih ringan atau berat. Karena tergolong berbahaya dan dapat mengancam jiwa jika sudah parah, sehingga perlu segera untuk ditangani., Dan salah satu obat herbal  Detopar & Pipeca Dari De Nature  Indonesi yang sudah terdaftar di BPOM RI IZIN UKOT DINKES RI No.442/00060/v-2 ampuh bekhasiat aman tan[a efek samping .Sudah terbukti oleh ratusan pasien kami dan bersertifikat halal. secara teratur maka penyakit  paru-paru anda akan sembuh dengan total. Cara Mengobati Paru-Paru tbc dengan Detopar & Pipeca  terbuat dari 100% bahan herbal Alami Tradisional  asli dari alam yang telah diolah menggunakan teknologi masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman dibidang kesehatan sehingga akan terjaga mutu kebersihannya serta aman untuk dikonsumsi  Anak-anak serta orang Dewasa,  tanpa menimbulkan efek samping berbahaya dan aman.

 DEFINISI  PARU PARU

Paru-paru adalah bagian dari sistem pernapasan, sekelompok organ dan jaringan yang bekerja sama untuk membantu bernapas. Pekerjaan utama sistem pernafasan adalah untuk memindahkan oksigen (O2) ke dalam tubuh dan mengeluarkan karbondioksida (Co2). Paru-paru manusia adalah sepasang organ besar yang dioptimalkan untuk pertukaran gas antara darah dan udara. Tubuh kita membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup. Paru-paru memberikan manusia oksigen penting sementara juga menghilangkan karbon dioksida sebelum dapat mencapai tingkat berbahaya.

CARA MENGOBATI PARU PARU BASAH DENGAN HERBAL

PENYAKIT PARU PARU BASAH

Bronkitis atau biasa disebut sebagai penyakit Paru-paru basah merupakan peradangan yang terjadi di saluran udara ke paru-paru. Dapat digolongkan ringan jika penderita penyakit ini tidak mengidap penyakit menahun lain seperti penyakit paru-paru atau jantung. Bronkitis dapat disebabkan oleh virus, bakteri, alergi, asap yang keluar dari asam kuat, polusi udara, tembakau, dll. Sebagian orang mengatakan bahwa begadang di luar rumah hingga larut malam juga bisa menjadi sebuah penyebab, apalagi sambil berkendara. Demikian pula, tidur tanpa alas serta sering berada di lingkungan yang lembab. Untuk mengetahui seseorang terkena bronkitis biasanya dokter memeriksa kondisi fisik dan gejala yang dialami oleh pasien. Sedangkan pada keadaan kronis, diperlukan foto x-ray untuk mengetahui kerusakan paru-paru.

GEJALA PARU PARU BASAH

Gejala Umum Penyakit Paru-paru Basah - Sesak nafas, bahkan dengan sedikit gerak saja. - Batuk mengeluarkan dahak, kadang berwarna kemerahan - Mudah terkena flu - Mudah lelah - Pembengkakan pada kaki dan tungkai - Sakit Kepala - Gangguan pada penglihatan, dll.

CARA MENJAGA KESEHATAN  PARU PARU BASAH

Setelah mengetahui berbagai macam jenis penyakit paru-paru, ada baiknya kita mengetahui bagaimana cara menjaga kesehatan paru-paru dan menghindari penyakit paru-paru. Ada baiknya mencegah dibandingkan dengan mengobati. Berikut ini adalah berbagai cara yang bisa dilakukan agar paru-paru tetap sehat :
  • Pola Hidup Sehat
Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan pola hidup sehat. Pola hidup sehat bisa dilakukan dengan cara sehat tanpa merokok. Sudah banyak dibahas di berbagai media tentang bahaya rokok. Di dalam rokok terdapat banyak zat-zat berbahaya yang tidak bagus untuk kesehatan. Zat berbahaya rokok ada di dalam tembakaunya dimana di dalamnya terdapat kandungan nikotin, tar dan masih banyak lagi lainnya.Jika terhisap oleh paru-paru, zat-zat tersebut bisa menginfeksi paru-paru dan menyebabkan kerusakan paru-paru.
  • Hindari Polusi Udara
Cara kedua dalam menjaga paru-paru agar tetap sehat adalah dengan menghindari polusi udara. Polusi udara mengandung zat polutan yang berbahaya bagi tubuh. Jika setiap harinya tubuh terpapar dengan zat polutan berbahaya, bisa kita bayangkan bagaimana kondisi paru-paru kita saat ini?. Zat polutan tersebut bisa menginfeksi paru-paru anda. Oleh sebab itu bagi anda yang sering terpapar dengan zat polutan ada baiknya anda menggunakan masker yang benar untuk menghindari tubuh anda terpapar langsung dengan zat polutan tersebut. Masker yang benar bisa mencegah partikel berbahaya dalam zat polutan untuk masuk ke dalam saluran pernafasan manusia.
  • Udara Segar
Cara ketiga untuk mendapatkan paru-paru yang sehat adalah dengan sering menghirup udara segar. Saat pagi hari di saat belum banyak kendaraan bermotor berlalu lalang ada baiknya kita jalan-jalan pagi sambil menghirup udara segar yang ada di sekitar. Udara segar yang kita hirup bisa melegakan saluran udara yang ada di paru-paru sehingga saluran udara di paru-paru tidak menyempit. Selalu menghirup udara segar secara rutin setiap harinya bisa membuat anda terhindar dari penyakit asma. Selain itu udara segar bisa menyegarkan pikiran sehingga anda bisa menjalani aktivitas dengan pikiran yang segar.
  • Olahraga Rutin
Olahraga rutin juga bisa membuat paru-paru menjadi sehat. Hal itu dikarenakan olahraga bisa membuat pernafasan paru-paru menjadi lebih tertata. Olahraga yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan paru-paru adalah jalan pagi, lari dan juga renang. Olahraga tersebut bermanfaat untuk paru-paru sebab ketika kita melakukan olahraga tersebut kita akan menata dan mengatur pernafasan kita. Contohnya saja adalah renang, kita akan mengatur pernafasan ketika tubuh berada di dalam air kemudian kita akan mengatur pernafasan ketika kita mengambil udara di permukaan air. Sering olahraga renang membuat kita sering melakukan latihan pernafasan. Latihan pernafasan bisa membuat paru-paru lebih sehat.
  • Mengelola Stress
Cara untuk menyehatkan paru-paru lainnya adalah dengan menghindari stress, stress ada yang disebabkan karena faktor kelelahan. Pikiran yang stress bisa membuat saluran udara di paru-paru menjadi menyempit. Oleh sebab itu usahakan agar tubuh tidak terlalu stress. Anggaplah sebuah masalah yang hadir dalam kehidupan ini sebagai ujian yang harus dilewati oleh setiap manusia. Stress bisa berdampak buruk pada paru-paru selain itu stress juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan manusia. Stress membuat penyempitan pembuluh darah sehingga jika pembuluh darah tidak lancar kinerja organ menjadi terganggu bahkan stroke pun bisa terjadi pada orang yang sering mengalami stress.
  • Bernafas Dengan Hidung
Bernafas dengan hidung memang terlihat mudah, namun akan terasa susah ketika seseorang sedang dalam posisi tidur. Saat tidur orang tidak sadar jika bernafas menggunakan mulutnya, sehingga udara yang masuk tidak dapat disaring dengan baik. Bernafas menggunakan mulut juga membuat orang beresiko tidur sambil mendengkur sebab posisi mulut sedang dalam keadaan menganga. Bernafas dengan hidung bisa membuat paru-paru sehat sebab udara yang masuk ke dalam paru-paru akan disaring oleh bulu hidung atau silia.
  • Makanan
Menyehatkan paru-paru juga bisa dilakukan melalui makanan. Memakan makanan yang kaya akan antioksidan, vitamin C, vitamin E, beta karoten, omega-3, flavonoid sangat penting untuk membuat paru-paru tetap sehat. Sebab nutrisi tersebut sangat diperlukan oleh paru-paru untuk melindungi dirinya dari berbagai macam penyakit yang berbahaya.

PANTANGAN MAKANAN UNTUK PENDERITA  PARU PARU  BASAH

PANTANGAN MAKANAN PENYAKIT  PARU PARU
  • Daging Kambing
Di dalam daging kambing ini terdapat kandungan zat yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan pembentukan zat nitrosamin yang dapat menyembabkan peradangan pada paru paru dan dapat berakibat fatal pada kesehatan seseorangan. Jika hal ini dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan berujung pada penyakit TB Tuberkulosis atau bisa juga penyakit pneumonia.
  • Alkohol
Para ilmuwan menyatakan bahwa jika seseorang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang berlebihan, akan memiliki risiko yang lebih besar terkena penyakit hipertensi dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi alkohol. Selain itu, mengkonsumsi alkohol ini juga dapat memicu zat nitrosamin yang berkembang lebih cepat.
  • Ikan Asin
Dalam ikan asin ini terdapat zat nitrosamin yang merupakan salah satu zat karsinogenik yang dapat memicu terjadinya flek paru paru pada organ tubuh manusia. Selain itu kandungan zat lain dalam ikan asin ini adalah mediator utama pembentukan dan perkembangan pada organ paru-paru manusia.
  • Merokok
Kandungan dari merokok adalah kurang lebih dari 3500 bahan kimia yang 150 diantaranya beracun dan 44 jenis lainnya yang dapat memicu penyakit kanker dan flek paru paru pada organ pernafasan terutama paru-paru. Beberapa zat berbahaya dalam rokok ini yaitu tar, karbon monoksida, nikotin dan zat kimia berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit flek paru paru serta jantung bahkan merusak kesehatan tubuh.
  • Bagi Penderita Paru Paru Jauhi Makanan Yang Diawetkan 
karena memiliki zat kimia yang tinggi yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Bagi anda penderita kanker ataupun tidak, maka hindarilah makanan ini.
  • Hindari Juga Jenis Makanan Yang Dibakar
Hindarilah makanan-makanan yang dibakar terutama bagi penderita kanker paru-paru karena bisa berakibat fatal, penyebabnya adalah karena didalam makanan yang dibakar terdapat zat karsinogen aktif.

MAKANAN SEHAT YANG WAJIB DI KONSUMSI PENDERITA   PARU PARU BASAH

makanan sehat penderita flek paru paru
1.Sayuran
    Sayur mayur yang baik bagi paru-paru adalah brokoli, kol, dan kubis. Sehingga disarankan untuk selalu mengkonsumsinya dengan teratur untuk mendapatkan paru-paru bersih dan sehat.
  2.Makanan yang mengandung asam folat
    Alpukat, asparagus, bayam, dapat menjadi pelindung organ paru dari kanker. Ketiga sayuran tersebut mengandung folat, sehingga saat dikonsumsi, tubuh akan memproses folat menjadi asam folat.
  3.Makanan yang mengandung vitamin C
    Vitamin C sangat penting guna menjaga kebersihan dan kesehatan paru-paru. Vitamin C dapat diperoleh dari buah jeruk, termasuk limau dan lemon, kiwi, nanas, strawberry, mangga, dan lain sebagainya. Buah-buahan tersebut memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi.
  4.Buah dan sayuran dengan kandungan karotinoid
    Sayuran hijau gelap, tomat, wortel, mempunyai kandungan karotinoid yang fungsinya sebagai antioksidan agar resiko kanker paru bisa ditekan.
5.Jahe
    Jahe dapat memberi dampak baik bagi paru-paru kita. Contohnya adalah dengan mencampurkan jahe ke dalam masakan sehari-hari atau kita pun dapat mengolah jahe menjadi minuman berupa wedang jahe, sirup jahe, dan lainnya.
 5.Apel
    Salah satu buah pembersih paru dan baik untuk kesehatan organ paru adalah buah apel. Dapat dikonsumsi langsung atau jika bosan, bisa diolah menjadi jus segar.
 6.Bawang putih
    Zat allicin yang terdapat dalam bawang putih dapat membuat resiko terkena radang paru berkurang. Zat ini pun dapat mengurangi radang. Bagi seseorang yang tengah mengidap asma atau pun infeksi paru-paru, dianjurkan untuk mengkonsumsinya.
 7.Delima
    Menyuplai darah dan menghilangkan zat-zat racun dari paru sehingga paru-paru jadi bersih adalah tugas dari buah delima.
 8.Makanan dengan kandungan asam lemak omega-3
    Kandungan omega-3 dalam makanan dapat mengatasi sakit asma (namun bertahap). Bahan makanan yang kaya akan omega-3 antara lain : ikan salmon, tuna, biji rami, serta kacang-kacangan.
 9.Anggur
    Vitamin dan mineral dalam buah anggur dapat membersihkan organ paru.
10.Kunyit
    Kunyit merupakan sejenis rimpang dan hampir mirip dengan jahe, kencur, dan lengkuas. Kunyit yang mempunyai warna kuning mencolok ini sangat baik dimanfaatkan untuk meringankan radang paru-paru. Zat curcumin di dalamnya berkhasiat sebagai penghilang zat yang memicu munculnya kanker paru-paru.
 12.Air putih
    Air putih, semua sudah tahu manfaat luar biasa yang terkandung di dalamnya. Salah satu diantaranya adalah memperlancar peredaran darah, kerja paru-paru dalam meningkatkan dan memperlancar sirkulasi darah ke seluruh tubuh adalah salah satu peranan air putih.
13.Makanan dengan kandungan magnesium
    Satu dari sekian banyak mineral yang bermanfaat sebagai penyembuh asma adalah magnesium. Beberapa bahan makanan yang mengandung magnesium antara lain adalah ikan, buah kering, kacang-kacangan, alpukat, dan pisang.

CARA MENGOBATI MASALAH PENYAKIT   PARU PARU BASAH DENGAN HERBAL

Mengobati Masalah Penyakit Paru Paru, Bagi Anda yang sedang mengalami penyakit paru-paru basah jangan terlalu khawatir karena bisa disembuhkan dengan berbagai cara. Meskipun paru-paru tergolong penyakit yang berbahaya tapi masih bisa disembuhkan. Untuk penyakit paru-paru dan pengobatannya Anda dapat melakukan beberapa hal yaitu langkah pertama harus pergi ke dokter. Apabila menggunakan AC harus berhenti terlebih dahulu, banyak konsumsi makanan yang banyak mengandung mineral dan antioksidan, apabila merokok maka berhenti, olahraga teratur, jangan suka keluar rumah malam hari sebab saat malam hari udaranya sangat lembab, hindari Tidur di lantai tanpa alas, dan hindari sering terkena angin malam.Namun di sini kita akan bahas tips membuat ramuan untuk mengobati penyakit paru-paru basah dengan bahan tradisional yang mudah anda dapatkan.

CARA TRADISIONAL MENGOBATI PARU PARU BASAH BAHAN ALAMI

TUMBUHAN TRADISIONAL OBAT PARU PARU BASAH
  • Menggunakan Kunyit - Kunyit adalah rempah yang jelas berguna bagi macam-macam masalah kesehatan dan salah satunya bisa digunakan sebagai obat paru-paru basah. Sifat antibakteri dan antiviralnya adalah yang menjadi unggulan dari kunyit sehingga mampu membasmi infeksi sekaligus melancarkan sistem pernapasan.Caranya: Campurkanlah bubuk kunyit ke dalam minyak mustard untuk membuat adonan pasta dan setelah pasta jadi, oleskan langsung ke bagian dada Anda. Atau, bisa juga sesendok teh bubuk kunyit dicampur rata ke dalam segelas susu hangat yang kemudian dapat dikonsumsi sehari 2-3 kali. Alternatif lainnya, 1 ¼ sendok teh bubuk lada hitam dan 1 ½ bubuk kunyit bisa ditambah ke segelas air hangat untuk diminum sehari sekali.
  • Memanfaatkan Minyak Oregano -Anti jamur, antibakteri sekaligus antiviral merupakan sifat-sifat yang ada di dalam minyak oregano. Itulah mengapa minyak ini cukup sering dimanfaatkan sebagai obat pelega sistem pernapasan, termasuk oleh penderita paru-paru basah. Caranya: Siapkan segelas air putih atau jus segar yang kemudian ditambahkan sekitar 2 atau 3 tetes minyak oregano. Minumlah setiap hari 3 kali dan rasakan kemajuannya. Cara alternatif yang juga bisa dicoba adalah dengan menambahkan 1-2 tetes minyak esensial ini ke jaringan atau bola kapas yang kemudian ditempatkan di sebelah bantal Anda sebelum pergi tidur. Anda akan ditemani oleh aromanya yang melegakan sepanjang malam.
  • Menggunakan Bunga Sepatu -Tak banyak yang tahu bahwa bunga sepatu bisa juga dijadikan obat herbal bagi yang menderita paru-paru basah atau pneumonia. Cara penggunaannya pun mudah sehingga setiap penderita yang ingin mengobati pneumonia secara tradisional atau alami bisa memanfaatkan bunga sepatu ini. Caranya: Sediakan saja bunga sepatu sebanyak 2 kuntum sekaligus juga garam seperlunya berikut air matang sebanyak 2 gelas. Bunga sepatu yang sudah disiapkan dapat dicuci sampai bersih yang kemudian bisa Anda tumbuk hingga benar-benar halus. Tumbukan yang sudah jadi dapat dicampurkan ke dalam segelas air yang telah dalam kondisi mendidih. Tambahkan garam sedikit yang kemudian bisa Anda lanjutkan dengan menyaringnya. Ramuan siap diminum setiap hari 3 kali.
  • Menggunakan Minyak Terpentin - Jenis minyak ini sangat bagus untuk dimanfaatkan sebagai obat alami bagi penderita paru-paru basah. Rasa sakit mengganggu yang dirasakan penderita karena infeksi di bagian paru-paru akan dapat lebih lega dan berkurang dengan menggunakan minyak ini secara rutin. Caranya: Gunakan minyak terpentin ini sebagai obat gosok di mana Anda bisa menggosokkannya sedikit pada area tulang rusuk. Sebelumnya Anda juga bisa mencampurkannya dengan kapur barus yang kemudian hasil larutannya bisa Anda pijat-pijat lebih dulu. Setelah itu, area yang sudah diobati dapat Anda tutup dengan kapas hangat beserta kain wol.
  • Mengonsumsi Jus Lemon -Seperti yang kita tahu, buah yang mengandung vitamin C tinggi salah satunya adalah lemon. Oleh karena itu, sudah tak usah diragukan lagi kalau jus lemon memiliki kandungan vitamin C super tinggi yang gunanya bisa untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Sifat antibakterinya juga mampu melawan bakteri pemicu paru-paru basah.    Caranya: Siapkanlah segelas air putih biasa yang kemudian dapat ditambahkan dengan sejumput garam batu begitu juga jus lemon segar sesendok makan. Campurkanlah dengan mengaduknya hingga rata sebelum akhirnya larutan yang sudah jadi bisa dikonsumsi setiap hari. Minumlah rutin setiap hari 1-2 kali untuk meredakan penyakit paru-paru basah Anda.
  • Menggunakan Biji Wijen - Mungkin belum banyak orang yang tahu bahwa biji wijen adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit. Salah satu kondisi yang bisa diatasi dengan penggunaan biji wijen adalah paru-paru basah karena bahan ini adalah ekspektoran alami. Paru-paru dan dahak dapat berkurang berkat obat ini.    Caranya: Secangkir air bisa Anda rebus lebih dulu, lalu tambahkan biji wijen sebanyak sesendok makan berikut juga biji rami dengan takaran yang sama. Kurangi panasnya lalu didihkanlah selama kurang lebih 5 menit, tunggulah 10 menit setelah diangkat. Tambahkan sesendok teh madu berikut garam secukupnya sesudah disaring; minumlah setiap hari agar paru-paru basah cepat membaik.
  • Memakai Daun Pegagan - Daun pegagan banyak digunakan untuk mengobati banyak masalah kesehatan, tak terkecuali penyakit paru-paru basah. Bila Anda ingin menggunakan obat tradisional, maka jangan lewatkan bahan ini karena memang sudah terpercaya sejak lama serta penggunaannya pun sangat gampang. Caranya: Daun pegagan yang perlu Anda siapkan adalah sebanyak 29 gram, berikut juga dengan jahe 15 gram. Sediakan pula air 500 ml di mana semua bahan direbus lebih dulu dan didihkan hingga airnya sisa setengah. Angkat lalu minumlah dalam kondisi masih hangat sebanyak sehari 2 kali secara rutin. Setelah 2 minggu Anda meminumnya, pasti akan membaik.
  • Menggunakan Kacang Tanah - Paru-paru basah juga bisa diobati dengan bahan alami lainnya, yakni kacang tanah. Tak banyak yang mungkin mengetahui akan hal ini, tapi setelah Anda tahu, tak ada salahnya untuk mencoba supaya paru-paru basah dapat sembuh dengan baik tanpa efek samping. Caranya: Yang perlu disiapkan adalah kulit kacang tanah sebanyak 27 gram beserta juga gula merah sesuai kebutuhan. Gula merah tersebut dapat Anda tambahkan pada kulit kacang tanah yang sudah direbus. Ramuan yang sudah mendidih bisa diangkat dan diminum untuk mengobati paru-paru basah. Untuk kesembuhan maksimal, silakan meminumnya sehari 2 kali dan setiap hari.
  • Tanaman Ciplukan - Tanaman ini sebetulnya cukup mudah ditemui meski memang namanya tak begitu populer atau masih asing untuk sebagian orang. Tanaman ini paling sering dijumpai di kebun atau ladang sekitar rumah dan penggunaannya sebagai obat paru-paru basah pun tak begitu sulit.Caranya: Untuk menggunakannya, Anda terlebih dulu perlu membuang bagian buahnya, tapi yang lainnya bisa Anda manfaatkan. Cucilah tanaman ciplukan selain buahnya sampai bersih dan lanjutkan dengan merebusnya hingga air mendidih. Airnya inilah yang perlu Anda minum ketika sudah lebih dingin sehari 3 kali setiap hari. Minumlah sebanyak 1 gelas setiap kali sampai paru-paru basah membaik dan sembuh betul.
  • Memakai Air Garam - Air garam adalah bahan alami yang paling mudah juga untuk dibuat dan digunakan. Selain untuk mengatasi masalah batuk, air garam juga ternyata dapat dimanfaatkan sebagai obat paru-paru basah yang oke. Cara penggunaannya pun termasuk sangat mudah dan sama seperti ketika Anda mengobati penyakit batuk. Caranya: Dalam sehari Anda bisa menggunakan air garam (yang hangat lebih baik) untuk berkumur. Ini adalah cara yang gampang dan bisa dilakukan setiap hari tanpa susah payah. Kegunaannya adalah untuk melegakan sistem pernapasan dan membuat dada serta pernapasan menjadi lebih nyaman. Gejala batuk pun juga dipastikan dapat berkurang berkat air garam ini.
  • Menggunakan Teh Hitam - Banyak orang jelas lebih familiar dengan teh hijau ketimbang teh hitam, namun teh hitam ini tak kalah berkhasiat dari teh hijau. Teh hitam sendiri merupakan teh yang kaya akan catechin dan polifenol serta antioksidan sehingga memang sangat bagus dalam menjaga kesehatan tubuh, termasuk mengobati paru-paru basah. Caranya: Buatlah secangkir teh hitam yang dikombinasikan dengan bubuk biji fenugreek sebanyak 3 sendok teh. Jangan ketinggalan juga untuk menambahkan gula atau madu sesendok teh juga sesuai selera Anda. Campurkan dan minumlah sehari 1 kali saja agar paru-paru basah cepat sembuh. Konsumsi besar tidaklah disarankan karena dapat mengganggu kesehatan.

PENGOBATAN MASALAH PENYAKIT  PARU PARU HERBAL ALAMI DAN TRADISIONAL

Pengobatan paru-paru cukup lama prosesnya selama 6-9 bulan. Selama bulan teresebut harus minum obat tanpa henti setiap hari. Dapat berhenti minum obat jika Dokter telah mendiagnosa terbebas paru-paru. Maka sangat penting untuk rutin minum obat paru paru herbal Denature. Meskipun terasa berat minum obat sampai berbulan-bulan tapi memiliki harapan sembuh bisa jadi penyemangat. Jalani hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gizi untuk mendukung pengobatan yang sedang dijalani.
Obat Herbal Penyakit Paru Paru Denature.Berbagai macam tehnik pengobatan paru-paru baik secara medis atau alternatif banyak diusahakan. Dan dewasa ini, dimana manusia semakin sadar akan kesehatan dan mengurangi masuknya obat kimia ke dalam tubuh, obat herbal menjadi pilihan utama. Detox Paru atau DETOPAR dan Pipeca adalah terobosan dari CV. Denature Indonesia yang menggunakan bahan herbal alami dan tradisional, yang merupakan ramuan khusus untuk membersihkan paru-paru.Terbukti mampu membersihkan paru-paru dari berbagai macam kotoran baik itu lendir, dahak, riak, racun (misalnya akibat merokok/nikotin), dan kotoran lainnya yang ada di dalam paru-paru.
Dengan pemakaian rutin Detox Paru dan Pipeca ini akan membuat paru-paru anda menjadi semakin bersih, terbebas dari kotoran yang mengganggu proses dan fungsi kerja paru-paru.Paru-paru menjadi sehat, saluran napas lega dan berfungsi normal, oksigen masuk dengan normal ke dalam saluran darah. Dan ini akan sangat bagus untuk kesehatan tubuh yang optimal secara umum.Menghilangkan racun-racun dari dalam paru-paru secara alami, seperti akibat asap rokok racun nikotin dan sejenisnya.Rekomendasi BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan)Obat Herbal Penyakit Paru-paruNo. POM TR. 163 394 651 Obat Detox Paru dan Pipeca Tiap botol berisi 50 kapsul ,-Obat Detox Paru dan Pipeca De Nature ini adalah jenis obat herbal, yang akan berfungsi secara alami dan natural. Membantu membersihkan paru-paru dari racun, dahak, riak, lendir dan kotoran lainnya. Untuk hasil maksimal dan terbaik disarankan untuk memakai selama 2 minggu sampai 1 bulan.Segera obati penyakit pari-paru yang sedang anda almi sebelum bertambah parah karena semakin parah semakin sulit untuk di obati, segeralah obati sebelum memicu timbulnyaa penyakit lainya.

OBATI SEGERA MASALAH PENYAKIT PARU PARU ANDA SEMBELUM TERLAMBAT , KARNA PENYAKIT PARU PARU BISA MENIMBULKAN KEMATIAN. LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI !!!!!!!!!!!!!!


MENGOBATI PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 300.000 (Belum Termasuk Ongkir)

Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

"SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG AKTIF MEROKOK & PEROKOK PASIF"

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK OBAT PARU PARU

Daun sirsak

Sirsak itu merupakan buah yang berasal dari jenis tanaman yang banyak tumbuh di daerah tropis. Buah sirsak ini terkenal dengan buahnya yang mempunyai cita rasa manis asam itu yang membuat kebanyakan orang menyenanginya.
cara mengobati infeksi paru paru
OBAT PENYAKIT KANKER  PARU PARU
Sirsak itu adalah jenis tanaman yang mempunyai manfaat yang melimpah untuk manusia. Buah sirsak juga diyakini mampu menangkal dan mengobati penyakit sariawan, batang pohonnya di pergunakan sebagai kayu bakar / bahan kerajinan tangan.
Sementara daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit, termasuk untuk obat kanker paru paru alami paling ampuh.Bagian yang paling menguntungkan dari jenis tanaman ini adalah bagian daunnya. Dikarenakan, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yakni bulatacin, asimisin, dan juga squamosin.Acetogenins ini berperan sebagai anti kanker, anti virus, dan anti jamur di dalam tubuh. Kandungan yang ada didalam daun sirsak ini bisa dipakai untuk melenyapkan serangga dan hama dan mereka akan mati ketika memakan daun sirsak.

Selain dari pada itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini juga mampu sebagai obat kanker paru paru alami yang dapat menyembuhkan kanker dengan lebih cepat dan efisien. Apabila dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak ini akan jauh lebih aman.Sebab, selain harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, kemoterapi juga memberikan efek samping. Sebagaimana yang telah ditemukan dari hasil penelitian bahwa sirsak mempunyai bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat ketimbang dengan kemoterapi dalam  memerangi sel sel kanker.Dengan begitu, daun sirsak ini bisa dipakai untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit kanker tercakup kanker paru paru, kanker prostat, kanker payudara dsb.

Cara membuat ramuan obat kanker paru paru alami paling ampuh dari daun sirsak:
  • Siapkan 10 lembar daun sirsak.
  • Cuci daun sirsak sampai bersih.
  • Lalu rebus daun sirsak memakai 3 gelas air hingga yang tersisa hanya 1 gelas.
  • Setelah itu saring dan dinginkan.
  • Kemudian jika sudah agak dingin, minumlah ramuan ini secara rutin setiap pagi.

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 2 minggu sampai 1 bulan Insyaalloh Paru Paru sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
  • 100 
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*

 

Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de NatureTestimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, BNI, BCA, MANDIRI)

DAFTAR BANK CV. DE NATURE INDONESIA

*Kirim Ke-Customer Service Kami*

 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

CARA MENGOBATI PARU PARU BASAH DENGAN HERBAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irwan Muhammad

Official Tokopedia Klik Disini

Official Bukalapak Klik Disini

Official Shopee Klik Disini